Popular Post

Popular Posts

Posted by : mafia Thursday, January 14, 2016

http://adf.ly/1SZ8x5 

SINOPSIS :  
Film ini menceritakan tentang rahasia sebuah kehidupan modern. Dimana dalam kehidupan modern muncullah seorang ratu penyihit yang akan mengancam para manusia di bumi.
Kaulder (Vin Diesel) adalah seorang pemburu penyihir yang hebat. Dalam aksi perburuhannya, Kaulder dan kelompoknya berhasil membunuh Ratu Penyihir Jahat (Jullie Engelbrecht). Kematian sang  Ratu Sihir menyisakan sebuah kutukan untuk Kaulder.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Ratu penyihir tersebut mengutuk Kaulder, bahwa nantinya Kaulder akan hidup abadi.
Kutukan tersebut akhirnya menjadi kenayataan, memiliki kehidupan abadi membuat Kaulder menyaksikan istri dan anaknya meninggal dihadapannya. Hingga setelah itu, Kaulder merupakan satu-satunya orang yang tersisa dalam kelompoknya.
Di sisi lain ada seseorang yang sedang berusaha untuk membangkitkan Ratu sihir. Ratu Sihir pun bangkit dan melakukan balas dendam kepada Kaulder dan jajaran manusia di seluruh bumi. Untuk yang kedua kalinya, Kaulder harus mengalahkan Ratu Sihir tersebut.
Lantas bagaimana cara yang dilakukan Kaulder untuk mengalahkan sang ratu Sihir ? Jangan lupa tonton cerita selengkapnya di film ‘The Last Witch Hunter

http://adf.ly/1SZ8x5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DUNIA FILM BLURAY - - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -