Popular Post

Popular Posts

Posted by : mafia Wednesday, January 6, 2016




http://adf.ly/11802175/downloadfilm 


IMDB RATE :

SINOPSIS : 
Halo sobat…kalian para pecinta film Bioskop Hollywood ? Bulan Desember 2015 ini, Bioskop Hollywood kembali akan mempersembahkan sebuah film terbaru yang bergenre animasi yang dipadukan dengan unsur petulangan seru dan komedi. Pastinya seru, film Bioskop Hollywood tersebut berjudul “Alvin and the Chipmunks: The Road Chip” 
ini akan tayang pada 23 Desember 2015 di Bioskop.
Nah jadi buat kalian para pecinta film Hollywood terutama genre animasi pertualangan, jangan lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Saksikan pula keseruan dari tingkah lucu chimpunks yang disajikan di setiap adegan di Alvin and the Chipmunks: The Road Chip ini. Film bertajuk Alvin and the Chipmunks: The Road Chip ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood seperti Bella Thorne, Matthew Gray Gubler, Justin Long, Jason Lee, Kimberly Williams Paisley, JesseMcCartney, dll.


Film Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (2015) merupakan film yang diproduksi oleh 20th Century Fox di tahun 2015 ini yang disutradarai oleh Walt Becker. Sementara untuk penulis naskah dari Film “Alvin and the Chipmunks: The Road Chip” (2015) adalah Randi Mayem Singer. Film “Alvin and the Chipmunks: The Road Chip” (2015) tayang pada 23 Desember 2015. Simak Informasi dan Sinopsis “Alvin and the Chipmunks: The Road Chip” (2015) berikut ini.

Informasi Film Terbaru Hollywood Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (2015)

 http://adf.ly/11802175/downloadfilm



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DUNIA FILM BLURAY - - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -